Sweet is not only when you're seventeen, it's all about EIGHTEEN

Eighteen starts from this..

Gilang Anugrah Bahari
Satu kalimat sederhana yang bisa ngewakilin 'who you are'. "It's funny how someone who was just stranger can mean so much to you know." Jujur, ga pernah kebayang bisa sedekat ini sama kamu, dan lebih ga nyangka nya lagi, pertama kali dikasih birthday surprise itu ya sama kamu. Sejauh kita baru deket selama tiga bulan, dari prasangka orang-orang yg bilang kalo kita pacaran, ga logis untuk seseorang kamu yang notabene bukan pacar aku bisa ngasih surprise se-mengharukan ini, but you truly did :') How happiness is so simple with you.

Alifah Wilanda
Feeling more than special. Baru kali ini rasanya, ada yang dari jauh-jauh hari menantikan hari spesial aku tiba. Meskipun kita udah tiga tahun kenal, Words not more enough to describe how sweet you are. Halo ipeh, makasih sayang untuk tulisan penuh  maknanya :) How lucky I am to have a best friend like you, ah thanks a lottt GOD.

Afifah Nurazizatul Hasanah
Bocah. Yap. Awalnya aku kira kamu lupa kalo aku juga punya hari ulang tahun wkwk. Eh ternyata di jam-jam terakhir ada foto orang cantik yang diedit pake tulisan HBD JEJE ditambah ada bintangnya lagiii :") Seneng paraaaaaah bocaaah, ditambah seminggu kemudian kamu berhasil bikin aku makin terharu liat postingan tentang aku di blog kamu, aaaaaaaa melting gilaaa. Setelah meleleh, jadi mencair ditambah ada kata-kata "you are one of my precious Je", udahlah kamu sukses berat bikin aku terbang ke kayangan cah! Orang kayak kamu itu, ga ada dua di dunia cah. Even we don't have much quality time, still be my sweetkid okay cah, wish you luck for a harder step of life there :)

Lita Hartalita
The other twin of me, my Bunda. Seseorang yang ambisius, tetapi tulus seutuhnya. Selalu ngerasa nyaman deket sama kamu tuh, sering aku malah ngerasanya kamu jauh lebih peduli sama aku dibanding diri aku sendiri. You really helped me to find who I am. You got me everything, especially my weaknesses point. Mulai dari mendefinisikan aku sebagai orang yang paling pasrah, sampe ke kejadian-kejadian saat aku ngelindur yang berhasil bikin anak-anak gak berhenti ketawa, oh please -_- Ah much thank youu bunda, for the lovely blue drink bottle, you know me so well :")

Dita Novita
We're same, We're not same. Halo cewe paling kece se-IMT. Dibalik sifat kita yang bener-bener beda ibarat bumi sama langit, ternyata kita punya kesamaan, sama-sama merasakan hidup yang berat (you know what I mean). Aku belajar banyak tentang hidup dari kamu dit. You taught me how to live stronger. Thanks for every kindness that you ever did to me, and of course for the lovely blue :D Dibalik segala kecuekan kamu, you know you mean something to me.

For Raisya Raya, Annyndita Dara, and Nisabella aaa much thank you for being lovely family in our sweet purple house andddd thank you for a sweet little surprise! Isabella Pramathana, Goldvina Ulfah, Maulida Ranintyari, Irena Ulya, Raeyrera Waditra, Firmandiyara Angkasa, Fharidaty Aprillia, Tawnia Aleution, so on and so for. Untuk kalian yang namanya belum disebutkan di atas, ga lantas bermakna kalo kalian ga berarti apa-apa dalam hidup aku, hanya saja kalian memiliki tempatnya masing-masing di hati dan pikiran ini. I'm so sorry, if this posting sounds dicriminative. dan tak lupa, I always say thanks to GOD, thanks for giving me a chance to live, to feel how it is when you breathe, to witness how amazing this world is, and also to meet and surrounded by these lovable people. There would never be "this" me, without you guys 

2 Response to "Sweet is not only when you're seventeen, it's all about EIGHTEEN "

  1. Afifah Nurazizatul Hasanah says:
    July 24, 2013 at 10:39 PM

    baru baca postingan ini lah. tapi what?? foto orang cantik? -___-

  2. Neneng says:
    December 1, 2018 at 5:59 PM

    Nice Article for sharing, Please Visit Our Blog
    Masirwin.com
    pepeling.info
    marudiyafu.com
    gulalilaily.com
    jagatmaheswari.com

Post a Comment