tentang rasa

karena cinta adalah anugerah dan rasa tak pernah salah.
 entah kenapa aku jadi ga suka denger kata-kata yang satu ini. Lumayan labil juga di bulan ini, cukup menyita     pikiran, perasaa, juga terutama waktu. Sudah mulai bisa move on *yeeee, padahal nyaris satu tahun kemudian aku baru bisa move on nya, ah sudah lupakan soal itu.
Hari ini aku mulai belajar main gitar, seneng bangeeeeet loh, meskipun baru bisa kunci-kunci dasarnya dan sedikit kunci minor meskipun ada yg jarinya belum bisa ngikutin kuncinya, yaa lumayan segitu juga mulai ada progres. Pengajar gitarnya itu temen aku, dulu mah ga pernah deket meskipun emang pernah satu sekolah, cuma beberapa bulan yang lalu jadi sempet deket meskipun gak lama. Dulu pas deket akunya sempet rada ga sreg gimana gitu yaaa, tapi gatau sekarang mah jadi kebalikannya. Terakhir ketemu itu pas dia wisuda, sekalian waktu itu akunya lagi berulang tahun :D Lama ga ketemu asa makin beda aja, rambutnya jadi gondrong, ah dasar cowok kali ya mentang-mentang calon mahasiswa pasti males cukuran. Pas ketemu dia lagi teh gatau kenapa kok jadi asa salting gimana aku nya. Aneh, bingung ngejelasinnya, sampe kepikiran jangan-jangan malah jadi aku yang suka lagi sama dia?. Semoga bukan deh yaaa. Pas tadi juga aku mau pulang kan dianterin sampe depan gerbang, gatau aku malah makin ngerasa salting, *astagaaaaa. Iya sih jadi makin ganteng, apalagi tadi rasanya makin ga karuan pas dia maen gitar akustikan bawain lagunya 'christina perri - a thousand years'.
 Tuhan.. semoga segala sesuatunya tetap seperti apa ada nya, semoga ini hanyalah sekedar firasat dan tak lebih dari itu. aaamiiin :)

Bandung,25 Juli 2012, menjelang adzan maghrib.

0 Response to "tentang rasa"

Post a Comment