I've fallen..

Setiap cerita (curhat lebih tepatnya) di blog atau tumblr rata-rata pas lagi galau, dan ga jauh-jauh lagi galaunya itu seputar apa yang dirasakan oleh hati. Huft!

I think I just falling in love... Saya tidak begitu yakin, tapi memang perasaan ini sulit ditebak. Jika memang tidak ada apa-apa, mengapa saya harus jatuh ketika orang tersebut kuat dugaannya suka kepada orang lain? Mengapa saya jadi malas membuka twitter ketika orang tersebut update? Mengapa saya malah ingin berhenti belajar bermain gitar yang gurunya saat ini adalah orang tersebut? Ah terlalu banyak pertanyaan mengapa. Jika benar saya menyukainya, saya rasa ini datang di waktu yang kurang tepat atau mungkin sudah terlambat. Justru saya berharap rasa ini cepat menghilang tanpa saya sadar, seperti ketika rasa ini tiba-tiba datang tanpa saya ketahui kapannya. Sulit memang menjadi berprinsip untuk tidak melakukan 'sesuatu' ketika yang lain justru melakukannya. Apa mungkin ini karma? sayangnya Islam tidak mengenal apa yang namanya karma, hanya saja setiap perbuatan itu akan mendapatkan balasannya, baik itu perbuatan baik maupun perbuatan buruk. Jika dulu orang tersebut kerap sekali menyapa saya, mengapa sekarang menjadi terbalik justru saya yang jadi sering ingin menyapanya? Rasanya keadaan menjadi terbalik, atau memang sudah terbalik. Saya mengaku salah, dulu terlalu banyak membandingkannya dengan orang lain, saya lupa bahwa setiap orang itu berbeda dan kelebihan juga kekurangannya masing-masing. Menyesal? Penyesalan itu pasti ada, hanya saja bukan untuk disesali, karena dulu saya berbuat seperti itu karena saya yang memilih, dan saya rasa dulu memang seperti itu baiknya. I wish you a happiness now, now and so on. Saya saat ini begitu berharap Tuhan berbaik hati, supaya kau tidak berminat sama sekali untuk berkost di tempat ku berkost, karena itu akan berarti satu tahun ke depan, dan satu tahun ke depan itu akan panjang, entahlah. Saya tidak bermaksud untuk lari dari masalah, karena yang ada masalah tersebut tak akan pernah selesai. Mungkin jalan kita memang tidak bersimpangan. Ya, jalanmu, jalanku. I know this is gonna be hard, but that's life, face it! Because you only live once, enjoy it.

 LIVE! Never be afraid to let go (RS)
Bandung, 27 Juli 2012. ditengah rasa dingin yang menghampiri di tengah hari.

0 Response to "I've fallen.."

Post a Comment