bad dream

kayaknya mulai sekarang aku lebih milih buat cerita disini daripada di tumblr, soalnya di tumblr sepertinya ada stalker yg mudah-mudahan semoga udah ga pernah ngepoin lagi. so, let's start here.. 

mh.. cerita ini berawal dari mimpi tadi malam, aneh sih mimpinya, banget malah. Puji syukur Alhamdulillah ini hanya sekedar bunga tidur yang berarti emang ga terjadi secara nyata. Jadiiii, gini ceritanya:
Aku teh ketemuan sama rey, kita teh entah mau kemana, yang jelas dalam cerita mah rumah aku sama rey teh tetanggaan da deket padahal mah aselinya jauuuh kalo jalan kaki *skiip, terus kita jalan sampe ngelewatin rumah nenek aku terus ketemu sama seorang kaka (mantan aku sebenernya, tapi aku ga mau nyebutin namanya, da ga tau kenapa skrng jadi geuleuh sama orangnya *maaf ya Allah) yang aku ga ngerti ngapain ke rumah nenek aku, terus ujug-ujuga teh kaka itu nya ikut sama aku dan rey yg padahal aku gasuka banget dia ngikut2 segala. Dari situ teh kita bertiga dateng ke warnet sebenernya karena aku yg butuh, aku teh cuma buat ngebuka twitter karena mau ngepoin twitternya alb* kalo ga salah apa twitternya rey gitu yaa (rada lupa soalnya ga masuk akal mimpinya) udah beres ngepoin nya udah aja aku teh ngajak mereka pergi, dan karena yg punya warnetnya kenal sama rey, jadi gratis aja yah itu teh. Sepulang darisitu kita bertiga jalan       balik lagi ke rumah nenek aku, sepanjang jalan kan posisinya teh (dr kiri ke kanan) kaka, rey, aku. Pas itu kaka nya megangin tangannya rey terus, supaya rey ga megangin tangannya aku, disitu aku makin ga suka weeh sama kaka itu, terus kita nyampe aja ya di rumah nenek aku. Pas aku nyampe ternyata lagi ada pertunjukan kabaret gitu, tapi yg bikin beda nya, pertunjukan kabaret nya teh keren kayak film-film action luar negeri, soalnya propertiesnya aja kayak mobil robot yang di film transformers, aneh deh yaa pokoknya. Karena disediain kursi buat nonton, aku duduk aja deket sepupu-sepupu aku, tapi rey sama kaka itu pada jauh dari tempat aku duduk. Ga lama kemudian aku liat kaka itu pulang, tapi rey masih ngobrol sama temennya. Terus pas udah mau selesai aku liat lagi rey nya udah ga ada, udah pulang kali yaa. Udah gitu aku bangun dari tidur, daaaan selesai ceritanya :D

*geje kan yaa? iya sih tapi da ga tau kenapa aku mau nulis aja disini, udah lama banget ngga mimpi pas tidur, sekali nya mimpi, aneh lagi mimpinya. Mungkin rey kebawa mimpi karena malemnya aku sempet sms dia, tapi kalo kaka ini ???? ga tau ga ngerti padahal udah jauh2 aku hapus dari memori ingatan. Ada yang bilang sih yaa, kalo kita mimpiin seseorang, katanya orang itu teh kangen sama kita, percaya gak? believe it or not ;)

0 Response to "bad dream"

Post a Comment