I've fallen..

Setiap cerita (curhat lebih tepatnya) di blog atau tumblr rata-rata pas lagi galau, dan ga jauh-jauh lagi galaunya itu seputar apa yang dirasakan oleh hati. Huft!

I think I just falling in love... Saya tidak begitu yakin, tapi memang perasaan ini sulit ditebak. Jika memang tidak ada apa-apa, mengapa saya harus jatuh ketika orang tersebut kuat dugaannya suka kepada orang lain? Mengapa saya jadi malas membuka twitter ketika orang tersebut update? Mengapa saya malah ingin berhenti belajar bermain gitar yang gurunya saat ini adalah orang tersebut? Ah terlalu banyak pertanyaan mengapa. Jika benar saya menyukainya, saya rasa ini datang di waktu yang kurang tepat atau mungkin sudah terlambat. Justru saya berharap rasa ini cepat menghilang tanpa saya sadar, seperti ketika rasa ini tiba-tiba datang tanpa saya ketahui kapannya. Sulit memang menjadi berprinsip untuk tidak melakukan 'sesuatu' ketika yang lain justru melakukannya. Apa mungkin ini karma? sayangnya Islam tidak mengenal apa yang namanya karma, hanya saja setiap perbuatan itu akan mendapatkan balasannya, baik itu perbuatan baik maupun perbuatan buruk. Jika dulu orang tersebut kerap sekali menyapa saya, mengapa sekarang menjadi terbalik justru saya yang jadi sering ingin menyapanya? Rasanya keadaan menjadi terbalik, atau memang sudah terbalik. Saya mengaku salah, dulu terlalu banyak membandingkannya dengan orang lain, saya lupa bahwa setiap orang itu berbeda dan kelebihan juga kekurangannya masing-masing. Menyesal? Penyesalan itu pasti ada, hanya saja bukan untuk disesali, karena dulu saya berbuat seperti itu karena saya yang memilih, dan saya rasa dulu memang seperti itu baiknya. I wish you a happiness now, now and so on. Saya saat ini begitu berharap Tuhan berbaik hati, supaya kau tidak berminat sama sekali untuk berkost di tempat ku berkost, karena itu akan berarti satu tahun ke depan, dan satu tahun ke depan itu akan panjang, entahlah. Saya tidak bermaksud untuk lari dari masalah, karena yang ada masalah tersebut tak akan pernah selesai. Mungkin jalan kita memang tidak bersimpangan. Ya, jalanmu, jalanku. I know this is gonna be hard, but that's life, face it! Because you only live once, enjoy it.

 LIVE! Never be afraid to let go (RS)
Bandung, 27 Juli 2012. ditengah rasa dingin yang menghampiri di tengah hari.

tentang rasa

karena cinta adalah anugerah dan rasa tak pernah salah.
 entah kenapa aku jadi ga suka denger kata-kata yang satu ini. Lumayan labil juga di bulan ini, cukup menyita     pikiran, perasaa, juga terutama waktu. Sudah mulai bisa move on *yeeee, padahal nyaris satu tahun kemudian aku baru bisa move on nya, ah sudah lupakan soal itu.
Hari ini aku mulai belajar main gitar, seneng bangeeeeet loh, meskipun baru bisa kunci-kunci dasarnya dan sedikit kunci minor meskipun ada yg jarinya belum bisa ngikutin kuncinya, yaa lumayan segitu juga mulai ada progres. Pengajar gitarnya itu temen aku, dulu mah ga pernah deket meskipun emang pernah satu sekolah, cuma beberapa bulan yang lalu jadi sempet deket meskipun gak lama. Dulu pas deket akunya sempet rada ga sreg gimana gitu yaaa, tapi gatau sekarang mah jadi kebalikannya. Terakhir ketemu itu pas dia wisuda, sekalian waktu itu akunya lagi berulang tahun :D Lama ga ketemu asa makin beda aja, rambutnya jadi gondrong, ah dasar cowok kali ya mentang-mentang calon mahasiswa pasti males cukuran. Pas ketemu dia lagi teh gatau kenapa kok jadi asa salting gimana aku nya. Aneh, bingung ngejelasinnya, sampe kepikiran jangan-jangan malah jadi aku yang suka lagi sama dia?. Semoga bukan deh yaaa. Pas tadi juga aku mau pulang kan dianterin sampe depan gerbang, gatau aku malah makin ngerasa salting, *astagaaaaa. Iya sih jadi makin ganteng, apalagi tadi rasanya makin ga karuan pas dia maen gitar akustikan bawain lagunya 'christina perri - a thousand years'.
 Tuhan.. semoga segala sesuatunya tetap seperti apa ada nya, semoga ini hanyalah sekedar firasat dan tak lebih dari itu. aaamiiin :)

Bandung,25 Juli 2012, menjelang adzan maghrib.

bad dream

kayaknya mulai sekarang aku lebih milih buat cerita disini daripada di tumblr, soalnya di tumblr sepertinya ada stalker yg mudah-mudahan semoga udah ga pernah ngepoin lagi. so, let's start here.. 

mh.. cerita ini berawal dari mimpi tadi malam, aneh sih mimpinya, banget malah. Puji syukur Alhamdulillah ini hanya sekedar bunga tidur yang berarti emang ga terjadi secara nyata. Jadiiii, gini ceritanya:
Aku teh ketemuan sama rey, kita teh entah mau kemana, yang jelas dalam cerita mah rumah aku sama rey teh tetanggaan da deket padahal mah aselinya jauuuh kalo jalan kaki *skiip, terus kita jalan sampe ngelewatin rumah nenek aku terus ketemu sama seorang kaka (mantan aku sebenernya, tapi aku ga mau nyebutin namanya, da ga tau kenapa skrng jadi geuleuh sama orangnya *maaf ya Allah) yang aku ga ngerti ngapain ke rumah nenek aku, terus ujug-ujuga teh kaka itu nya ikut sama aku dan rey yg padahal aku gasuka banget dia ngikut2 segala. Dari situ teh kita bertiga dateng ke warnet sebenernya karena aku yg butuh, aku teh cuma buat ngebuka twitter karena mau ngepoin twitternya alb* kalo ga salah apa twitternya rey gitu yaa (rada lupa soalnya ga masuk akal mimpinya) udah beres ngepoin nya udah aja aku teh ngajak mereka pergi, dan karena yg punya warnetnya kenal sama rey, jadi gratis aja yah itu teh. Sepulang darisitu kita bertiga jalan       balik lagi ke rumah nenek aku, sepanjang jalan kan posisinya teh (dr kiri ke kanan) kaka, rey, aku. Pas itu kaka nya megangin tangannya rey terus, supaya rey ga megangin tangannya aku, disitu aku makin ga suka weeh sama kaka itu, terus kita nyampe aja ya di rumah nenek aku. Pas aku nyampe ternyata lagi ada pertunjukan kabaret gitu, tapi yg bikin beda nya, pertunjukan kabaret nya teh keren kayak film-film action luar negeri, soalnya propertiesnya aja kayak mobil robot yang di film transformers, aneh deh yaa pokoknya. Karena disediain kursi buat nonton, aku duduk aja deket sepupu-sepupu aku, tapi rey sama kaka itu pada jauh dari tempat aku duduk. Ga lama kemudian aku liat kaka itu pulang, tapi rey masih ngobrol sama temennya. Terus pas udah mau selesai aku liat lagi rey nya udah ga ada, udah pulang kali yaa. Udah gitu aku bangun dari tidur, daaaan selesai ceritanya :D

*geje kan yaa? iya sih tapi da ga tau kenapa aku mau nulis aja disini, udah lama banget ngga mimpi pas tidur, sekali nya mimpi, aneh lagi mimpinya. Mungkin rey kebawa mimpi karena malemnya aku sempet sms dia, tapi kalo kaka ini ???? ga tau ga ngerti padahal udah jauh2 aku hapus dari memori ingatan. Ada yang bilang sih yaa, kalo kita mimpiin seseorang, katanya orang itu teh kangen sama kita, percaya gak? believe it or not ;)