inspiring ☑

kesuksesan adalah milik orang yang tidak lelah mencoba dan berusaha


lelah dalam setiap masalah akan selalu terjadi, kekesalan dalam sebuah hasil akan sngat terasa. bahkan di saat kita tidak bisa menerima keadaan, amarah akan selalu datang menghampiri hati ini. namun kau tahu di saat kita bisa mengerti hidup ini, mengerti akan adanya sebuah kesempatan dan jalan. kau akan selalu semngat.

kita tak pernah minta hidup seperti ini, bahkan seorang anak gembel dan anak yatim piatu tak pernah minta kepada tuhan untuk hidupnya seperti itu. tetapi mereka mengerti untuk hidup ,mengerti akan ada nya sebuah pengertian,. mereka berusaha untuk lebih baik dan keluar dari kepedihan itu. mereka tidak marah karna hidupnya seperti itu, tapi mereka berusaha untuk tidak selalu hidupnya seperti itu. 

ada seorang pembimbing saya berkata : "tuhan akan selalu memberikan kita yang terbaik walaupun dengan cara yang menyakitkan". di saat itu lah saya menyadar untuk tidak lelah bergerak,berusaha,dan selalu bersyukur. karna saya tahu bhawa ini yang terbaik. di saat saya sudah di berikan yang terbaik, saya akan menjaga keterbaikan itu di dalam hidup saya. "HIDUP adalah sebuah keputusan" di saat kita hidup di dunia kita mengmbik keputusan untuk  menerima resikonya, ada beberapa orang yang mengakhiri hidupnya sendiri karna tidak bisa menerima resiko hidup di dunia ini. "BAHAGIA adalah sebuah pilihan" ada sebagian orang yang menghabiskan hidupnya untuk berbuat hal yang tidak bermanfaat dan bodoh, karna mereka tak pernah memilih untuk bahagia. mereka milih untuk bebas di dunia.

di saat kau ingin HIDUP BAHAGIA, ingatlah untuk segera memilih keputsan di hidup ini. hidup hanya sekali dan dalam sekali ini lah, kita harus merasakan hidup bahagia ,hidup yang tenang dan tersenyum kapan pun enkau mau. "hidup bahagia bukan karna mereka 6tak punya masalah, namun karna mereka dapat mengatur masalah menjadi kebahagian mereka. dengan rasa syukur mereka"

dan salah satu kunci sukses adalah di saat kau dapat hidup bahagia,dan tak pernah lelah untuk mencoba berbagai pengalaman ,dan berusaha terus untuk menjadi lebih baik.

~ka aldi~

0 Response to "inspiring ☑"

Post a Comment