recall

entah karna alasan apa jadi keingetan lagi, cape sih sebenernya (serius!) tapi kenapa rasanya aku ga pernah bosen untuk inget, dan masih aja suka senyum-senyum kalo inget. beberapa tahun yang lalu meskipun sempet deket beberapa kali, tapi pas udah masuk bulan-bulan ini tuh udah bisa mulai lupa, tapi sekarang mah boro-boro -_______-
I've promised my self not to see my twiiter account, and I'll do my best to keep my promise, It hasn't been a month, but it's enough for me to not get any information about him, but I still have no idea why I still remember every single thing about him? this is getting make no sense. oh god, can I get out from here?
malem ini jadi ga belajar lagi gara-gara keingetan, seriusnya aku bosen ya Allah, terus juga tadi pas buka fb, tiba-tiba ngebuka profilnya alya, terus entah kenapa penasaran pengen liat-liat ke bawah, eh pas lagi nge-scroll ke bawah ternyata iya aja ada beberapa foto kamu sama alya. Kamu nya lucu disitu, manis kayak anak kecil, tapi cukup bikin dada aku sesak.
kamu tau ngga kenapa aku suka bintang sama warna biru ? langit itu warna nya biru, ngeliat langit itu bikin aku sejuk sama aja kalo aku lagi sama kamu dan setiap aku ngeliat bintang, itu selalu ngingetin aku sama kamu :)

NB: I was shivering when I wrote this.

Life is incredible unexpected :)