tersenyum :)

kenangan itu bakal tetap sama, meskipun orangnya telah berubah
udah seminggu ini aku ga deket lagi sama dia, mungkin juga karena aku yang terlalu cuek, jutek nyolot pula kalo sama dia, maafin aku yah :) setiap aku sms udah ga dibales lagi, bilangpun paling cuma di sekolah. Hei! aku kangen masa-masa disaat aku deket sama kamu, sering banget dibikin sebel sama kamu, ditanya2 ga jelas sama kamu, dimarahin juga pernah sama kamu, hahahaha aku kangen semuanya.

beruntungnya aku pernah deket sama sosok kamu, banyak hal yang ga pernah aku duga tentang kamu, kamu itu calon orang yang hebat, tinggal kamu rubah sedikit sosok kamu yang dinilai negatif sama diri kamu sendiri dan juga orang lain, aku percaya kamu bisa :) kamu udah banyak nampar aku secara halus maupun kasar, menggoyahkan mental aku supaya aku bisa jadi orang yang bermental lebih kuat lagi, supaya aku bisa lebih siap menghadapi kerasnya hidup. makasih buat semuanya :) ya semuanya ga lama, tapi aku pernah jadi bagian kecil hari-hari kamu, aku juga pernah ngisi pikiran kamu untuk beberapa saat, aku juga pernah minta kamu untuk ngorbanin waktu kamu untuk aku, tapi apa aku pernah jadi bagian kecil yang ada di hati kamu? entahlah cuma kamu yang tau mungkin.

J: He will never come into your life (again)
J: trust me!

aku jadi inget salah satu hadis, intinya kesimpulannya kayak gini, "apa yang menurut kamu baik, belum tentu dimata Allah itu baik untuk kamu, Allah punya rencana lain untuk kamu." ya mungkin inilah salah satu rencana besar-Nya untuk aku. Terimakasih ya Allah :)

0 Response to "tersenyum :)"

Post a Comment