kamis kemaren :">

kemaren hari kamis tanggal 16 juli lalu, hari terakhir kita di sekolah, sekaligus hari terakhir juga porak. pagi-pagi aku sms dia, salah sms pula malah kasih tau dia kalo 5 orang kata pak ghoffar di kelas ipa 2 ada yg sulit naik, terus aku sms lagi buat ga ush mikirin yg tadi dan cepet2 dateng ke sekolah, eh taunya ga dibales juga. 11 ipa 2 akhirnya grup cowo main tarik tambang tanpa dia, ga lama kemudian dia dateng dan bilangnya baru bangun katanya, haduhhhhh -__-
akhirnya ipa dua pun masuk final (yeaaaaah) terus sambil nunggu pertandingan cowo, aku duduknya pindah ke atas, kebetulan deketan sama oyo, tiba2 dia duduknya ngedeketin lah dekeeeet banget pokonya :D terus dia teh ngajak ngomong entah bercanda atau ngelucu tapi da karna males jadi aku jutek dan jarang ngewaro dia pokoknya jadi berantem lah dan akhirnya dia teh bilang gini ya sama aku

S: lama2 aku cubit geura pipinya, tembem sih abisnya
J: Ih diem jangan cubit2 pipi :| (muka bete dari situ teh)
padahal mah aslinya aku kaget dia gemes pengen cubit pipi aku hahaha, pengen ih dicubit sama dia pipinya sekaliiiiiiii aja haha :D
terus selesai porak, beberapa kali aku ngobrol sama dia dan kerasa deket banget lah pas dia ngomong beberapa hal deket banget sama telinga aku, kerasa gimana gituu ya :D
pulangnya aku kan nyariin dia, soalnya traktiran buat dia masih ada setengahnya, karna aku pasrah nyariin dia, akhirnya pas ditangga mau turun aku memutuskan buat bayar uangnya aja ke mang wawan terus aku sms dia kalo dia udh dibayar dan pas keluar eh ternyata dia lagi duduk di tangga depan lapang sama aan, dan baru aja aku mau manggil dia, dianya keburu noleh duluan yaudah aku kasih isyarat ke dia kalo aku mau bayarin ke mang wawan. Pas udh beres bayar di mang wawan, ternyata dia teh nyamperin aku ke mang wawan, pas banget deket situ kita kan papasan dan dia ngomong sesuatu sama aku deket banget ngomongnya, aku takut anak kelas 3 yang lain ngeliatinnya sambil curiga, ya aku berdoa aja semoga semuanya baik2 aja. terus aku mutusin untuk pulang dengan ngambil jalan ngelewatin tengah lapang ngebentuk garis horizontal menuju gerbang sekolah. Hari itu aku pake keatasan kaos belang2 putih abu terus kebawahan rok deha kotak2 biru, keluar dari gerbang aku sibuk sama hpku karna kebetulan aku janjian sama temen smpku di bip, dan aku udh telat jadi aku buru2 jalannya. Pas banget sebelum mesjid ijo ada polisi tidur, tiba2 ada sepeda dari belakang nyerobot jalan aku, eh pas diliat aku apal banget itu jaketnya oyo, terus aku refleks bilang suryoo!! dia noleh ke belakang sambil nyengir2 doang, aku kira dia teh di mang wawan lagi makan, terus dalem hati tiba2 ada pikiran kayak gini: apa mungkin dia naek sepeda kesini mau ngejar aku??? hahaha ngarepnya lah. terus aku tanya dia 'tumben yo sesepedahan, itu sepedanya siapa?' oyo jawab: 'ini sepedanya fadil' aku jawab 'oooh'. Dia teh ngayuh sepedanya depan aku banget, iseng dia mau ngalangin jalan aku tapi aku jalannya lama jadi dia malah noleh dan nyengir sendiri. Dia nanya aku mau kemana, terus aku jawab mau ketemu temen smp, eh dia dengernya aku mau ke smp, ya dia nanya lah ngapain mau ke smp, tapi karna ada anin di depan akhirnya dia nyamperin anin, terus aku ketemu anin, aku cuma pamitan sama anin soalnya juga oyo nya ga ngeliat ke arah aku, yaudah aku pulang deh.

What a lovely day :)

0 Response to "kamis kemaren :">"

Post a Comment