dengan berat hati... saya mampu :)

semakin hari kamu semakin deket lagi yah sama cewe kamu, gapapa itu bagus kok :) mungkin rasa yang pernah ada di hati kalian berdua, sekarang bersemi lagi, semuanya indah, nikmati hari-hari kalian berdua yah :)

semakin hari liat kalian berdua kayak org pacaran semakin bikin nyesek, ngeliat kalian kayak nikmatin banget waktu berdua, seharusnya aku seneng hubungan kalian semuanya jadi baik2 lagi, tapi aku msh tetep ngerasa nyesek ngeliatnyaaa, mencoba tersenyum seikhlas mungkin, tertawa sebahak mungkin, tapi hati aku belum mampu

sekarang kamu bukan orang yang aku kenal beberapa waktu lalu, sedih ngeliatnya kenapa kamu kok jadi gini, tapi sayangnya meskipun kamu udh berubah, perasaan aku masih tetep kayak gini

hey! I will let you go :)

0 Response to "dengan berat hati... saya mampu :)"

Post a Comment