hahaha ga tau aneh :D

lagi mau ukk gini, masih sempet-sempetnya lah aku searching di google buat nyari kameranya p'shone yang dipake di film 'crazy little thing called love' aku emang berniat beli kamera SLR cuma pas liat kamera yg selalu p'shone bawa kemana2 di film ini, tertarik untuk beli kamera itu, soalnya lucu minimalis dan ga kayak kamera SLR yang berat kalo untuk dipake sehari-hari. Aku kira awalnya antara kamera merk nikon, canon sama olympus soalnya aku tanya tessa dia jawabnya kayak gitu, ternyata kameranya itu kamera ricoh gxr, aku juga baru denger merk itu kali ini dan emang kameranya bener-bener kamera yang dipake p'shone di film. Aku kira ukurannya yang minimalis bikin harganya juga minimalis, eh taunya buat body kameranya aja harganya udah 5 juta, terus lensanya itu (kalo ga salah) di jual terpisah dan ada 2 macem lensa, yang satu harganya 3 juta-an satu lagi harganya 5 juta-an. Haaaaaaah -__- apa bedanya sama kamera SLR harganya kalo gitu mah.

Satu lagi cerita yang lucu, pas lagi nyari-nyari info soal kamera p'shone ini, aku kan tinggalin hp, terus pas liat lagi ternyata ada 2 missed calls dan 1 sms masuk. Aku ga liat dulu missed calls nya dari siapa, terus aku liat smsnya, woooooow ternyata dari si sembilanbelas hahaha, dia sms gini "woy angkat telponku". Aku kira ada apaan gitu ya yang penting banget, terus aku sms dia bilang minta maaf tadi hpnya ditinggal. Beberapa detik kemudian dia telpon dan langsung aku angkat, awalnya dia sok-sok an nanya kisi-kisi biologi, tapi ujungnya malah nanyain kisi-kisi b.indonesia. haduhhhhhh tau gitu lewat sms juga bisa kan, ngapain repot-repot nelpon segala, tiba2 muncul dialog dalam otak: 

"Bilang aja kamu kangen pengen denger suara aku, sampe nelpon segala!" HAHAHAHAHA
dasaaar kamu yah :))

0 Response to "hahaha ga tau aneh :D"

Post a Comment