* saya nulis ini msh dalam keadaan belum tenang, saya msh nangis dari sejam yg lalu (gak kerasa yaa sejam itu).
pagi ini aku jalan2 ke ITB sama dathi berdua, tadinya alip sama cilo mau ikut, cuma mereka kebetulan bisanya siang dan aku sama dathi ga bisa, yaudah akhirnya jadinya berdua doang.
Jam 11an akhirnya ke taman ITB, dathi nungguin rizqi pacarnya untuk dijemput dan aku nungguin orang yang mau ngajarin kimia-fisika hari ini. Gak lama kemudian rizqi dateng dan akhirnya aku dikacungin sendirian, yaudah aku mutusin buat baca2 buku kimia aja. Jam setengah setengah 11an akhirnya dathi pergi sama pacarnya, dan aku sendirian nungguin orang itu yang aku bilangin dateng jam 12.
Sambil baca buku kimia, sesekali aku liat ke hp, aku tungguin sms orang itu, dia belum ada kabar juga. Aku pikir dia udh balik ke rumah dulu, mungkin mandi sekalian ganti baju abis dia tanding basket sama anak SMA 6. Dia bilang sama aku, ya selesai main basketnya sekitar jam 10an, jadi ya aku pikir dia lagi siap2.
Udah jam 12 kurang aku liat belum ada tanda2 dia bales sms. Sampe akhirnya beberapa saat setelah adzan di salman kedengeran, ada satu sms masuk. Isi smsnya kayak gini:
sorry banget ya jen kayaknya nga jadi, soalnya aku masi main
tiba2 aku ngerasa hancur banget, semuanya jadi gak karuan, aku tiba2 pengen banget ngajak anak ipa 2 maen, tapi bingung harus siapa yg aku hubungi, aku coba sms bella buat ngajak main tapi udh aku telpon juga ga diangkat, entah kemana dia. Aku mau ngajak ka2 main awalnya, tapi akhirnya aku urungin.
SUMPAHNYA INI ORANG !!!! aku kesel banget lah disitu, ya kalo dia kira2 gak akan bisa dateng bilang dong minimal dari sejam atau setengah jam sebelumnya. Ini pas banget di jam yang dijanjiin tiba2 kamu bilang ga bisa dateng. Aku kecewa banget sama sikap kamu yang kayak gini, tiba2 air mata aku jatuh dan disitu aku mulai berpikir untuk BENCI sama kamu !
Tiba2 aku juga sadar, aku yang salah udah ganggu waktu kamu main, pasti kamu juga ga inget kan kalo kamu lagi main, aku yang salah udah ganggu hidup kamu. Semua hal itu bikin aku mikir untuk aku sms kayak gini sama kamu,
‘maaf **, aku minta maaf udh ganggu waktu main kamu hari ini dengan aku minta diajarin sesuatu sama kamu, makasih buat tawarannya beberapa hari lalu, aku bisa belajar semuanya sendiri kok, aku ga akan ganggu2 waktu kamu lagi yaa
disitu aku berharap, untuk terakhir kalinya aku menghubungi kamu lagi, tapi buku sama flash disk aku juga msh ada di kamu, aku harus minta semuanya balik kayak gimana? dan hari senin aku juga bakal ketemu kamu di sekolah. Aaaaaaaahhhhhh entahlah aku bingung :’(
terimakasih tuhan karena telah menunjukkan jalan, mengapa saya harus menjauh, membenci dan juga melupakan kamu
terimakasih untuk seseorang .....

0 Response to " "

Post a Comment